5 Game Android Terpopuler 2016

Hallo gaes. Games apa yang paling anda sukai saat ini? Sebelum menjawab itu, Kali ini admin kembali untuk berbagi informasi terbaru yang telah admin kumpulkan. Dan kali ini, kita akan membahas Games Android. Tahukah anda Games Android yang saat ini sangat populer bagi para Gemers? Kalau belum sempat mengetahui, Admin akan membagikan 5 Games Android yang paling banyak diminati. Tidak perlu lama, mari kita lihat:

1. Clash Of Clans

Bagi para Clasher (penggemar COC) Pasti sudah tidak asing lagi dengan games ini. Dalam game ini anda harus membangun sebuah kota lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir. Emas dan Elixir di Clash of Clans ini bisa digunakan untuk upgrade dan membuat pasukan. Pasukan disini tujuannya gunakan untuk menyerang kota musuh, karena dengan menyerang kota musuh, anda bisa mendapatkan sumberdaya emas dan elixir. Di samping itu anda di dalam game Game Clash of Clans bisa mendapatkan trophy yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang anda ikuti.

2. Line Let’s Get Rich

Di urutan selanjutnya, ada Line Let’s Get Rich.  sebuah game monopoli online yang dibuat oleh salah satu vendor asal Korea, CJ E&M Netmarble. Sebelumnya game tersebut mungkin sudah sering kita temui, namun dalam game PC, dan kini game LINE Let’s Get Rich sudah tersedia untuk Mobile. Pemain dapat memainkannya bersama teman-temannya alias multiplayer di online network, dimana juga ada fitur ranking mingguan yang membuat suasana kompetisi antar teman menjadi lebih seru.

3. Hay Day.

Games yang tidak kalah seru adalah Hay Day. Dalam game Hay Day, pemain disajikan dengan pertanian yang masih kuno/ tradisional, dalam permainan ini misinya adalah bertani/ berkebun, berternak, produksi dan menjual/ membeli barang agar bisa jadi petani yang sukses.Game ini memang mengusung genre farm simulation yang sebenarnya sudah jamak ditemui di game-game lainnya. Namun, ada banyak fitur inovatif yang membuatnya berbeda dan kompleks, seperti interaksi dan jual beli antar pemain. Bagi
anda yang suka pada sektor pertanian, mungkin bisa mengunduhnya sekarang.

4. Game of War – Fire Age dan Heroes charge

Hampir menyerupai Game Clash Of Clans, Game ini juga mengusung model strategi dimana kita harus berperang pada zaman api. Membangun & Customize kerajaan, untuk meningkatkan level permainan. Buat Senjata dan pasangi dengan Permata yang kuat untuk memerlengkapi Pahlawanmu dengan Senjata Kuat yang Legendaris. Intinya, game ini beradu taktik, strategi bertahan dan menyerang, dan beradu skill.

5. Angry Bird

Games yang satu ini agak berbeda dengan game yang sebelumnya. Permainan Angry Birs lebih simpel, namun tetap mengasikan. Siapa yang tidak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam kategori game yang terbaik dan juga populer. Game ini juga memilik grafis dan animasi yang sangat berkualitas. Untuk anda yang belum pernah memainkannya, segera download game ini di Google Play secara gratis.

Nah, itu tadi info yang admin berikan untuk hari ini mengenai Game Android yang paling populer hingga sekarang. Sekarang, game apa yang sudah di Android anda?

Leave a comment